get app
inews
Aa Read Next : Jelang Mudik Lebaran, 3 Maskapai Ajukan Extra Flight di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

Puncak Arus Balik Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Diprediksi Hari Minggu 8 April 2022

Kamis, 05 Mei 2022 | 15:26 WIB
header img
Situasi bandar Depati Amir Pangkalpinang. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Koordinator Posko Angkutan Lebaran (Angleb) Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Agusmadi memprediksi puncak arus balik  pada Minggu (8/5/2022). 

"Ya mudah-mudahan untuk antisipasi arus balik nanti dari Bandara Depati Amir menuju Kota Jakarta dan kota-kota lainnya, akhir Minggu ini berjalan dengan baik," kata Agusmadi Kamis, (5/5/2022) 

Menurut Agusmadi, pihaknya memprediksikan penumpang pada arus balik Lebaran nanti sekitar 5.000an penumpang. Jumlah tersebut sama halnya dengan arus mudik kemarin. 

"Diperkirakan asumsinya sama (arus mudik) sekitar 5.000an karena yang datang dan berangkat biasanya hampir sama," jelasnya 

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada para calon penumpang untuk datang lebih awal guna mengantisipasi keterlambatan. 

"Imbauan kepada para penumpang agar lebih awal datang, tetap melihat schedule pesawat dengan tepat dan berkoordinasi dengan pihak airlane untuk memastikan jadwal keberangkatan yang ada. Dan diimbau datang lebih awal satu jam minimal sudah ada di Bandara Depati Amir," imbaunya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut