Logo Network
Network

Partai Golkar Targetkan Menang Pileg dan Pilpres 2024

Muri Setiawan
.
Rabu, 20 Oktober 2021 | 11:35 WIB
Partai Golkar Targetkan Menang Pileg dan Pilpres 2024
Ketum DPP Partai Golkar sekaligus Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto: SINDOnews

JAKARTA, lintasbabel.id - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menargetkan minimal menang pemilu legislatif 2024 sebanyak 20 persen. Selain itu, Pilpres 2024 juga harus menang.  

"Target dari DPR kita targetkan minimal 20 persen. Untuk pemilihan presiden minimal harus menang. Jadi maksimalnya silahkan dicari tapi minimal harus Capres kita menang dan untuk Pilkada minimal kita menang 60 persen," kata Airlangga dalam sambutan acara Tasyakuran HUT Golkar dan Peresmian Gedung di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat pada Rabu (20/10/2021). 

Airlangga juga mengajak para kader dan seluruh stakeholder, untuk menyatukan tekad serta merapatkan barisan. 

"Saya mengajak kita semua untuk menyatukan tekad kita dan kita merapatkan barisan, kita mempunyai narasi satu, kita juga mempunyai usaha bersama untuk kemenangan Partai Golkar," ujarnya.

Lebih lanjut, Airlangga mengatakan masih ada waktu tiga tahun untuk berkonsolidasi kekuatan serta meraih simpati masyarakat. 

"Masih ada waktu 3 tahun kedepan, kita konsolidasikan kekuatan, satukan langkah, raihlah simpati masyarakat, rebut hati rakyat agar rakyat memberikan kepercayaan kepada Partai Golkar," tuturnya.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.