get app
inews
Aa Read Next : Diberi Waktu 5 Detik untuk Liputan Rekapitulasi Hasil Pemilu, Wartawan Protes

Rumah Kontributor TVRI Ditembak OTD

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:06 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP di kediaman seorang Kontributor TVRI Papua Barat, Maikel Djasman yang ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTD), Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIT. (Foto: Istimewa)

PAPUA BARAT, lintasbabel.id - Kediaman seorang Kontributor TVRI Papua Barat, Maikel Djasman ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTD), Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 14.30 WIT. Rumah Djasman terletak di jalan TPU, Bambu Kuning, KM 10, Distrik Sorong Timur, Kota Sorong, Papua Barat.

Menurut informasi yang diterima lintasbabel.id, saat kejadian Maikel Djasman yang juga merupakan Wakil Ketua IJTI Pengda Papua Barat, bersama keluarga sedang beristirahat siang. Tiba-tiba sekitar pukul 14.30 WIT, terdengar bunyi sangat keras dari atap rumah. Maikel dan beberapa orang di rumahnya, kemudian mengecek asal bunyi tersebut.

"Ditemukan plafon rumah bocor, dan kemudian ditemukan sebuah proyektil peluru di lantai rumah," tulis informasi tersebut dalam keterangannya.

Atas kejadian ini, Maikel Djasman langsung melaporkan ke pihak Polsek Sorong Timur, yang kemudian mendatangi rumahnya untuk melakukan pemeriksaan. 

Barang bukti, satu proyektil peluru diduga jenis revolver, sudah diamankan pihak Kepolisian dan dibawa ke Polsek Sortim. 

Mendapat kabar ini, sejumlah pengurus Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Papua Barat, langsung menuju kediaman Maikel Djasman, dan mendampinginya untuk melaporkan ke Pihak Kepolisian Polsek Sorong Timur.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut