get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Lagi Santai Pesan Makanan di Warung Pecel Lele, Oknum Mahasiswa Ditangkap Polisi

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:29 WIB
header img
Pelaku pencurian spesial bobol rumah yang berstatus mahasiswa diamankan Sat Reskrim Polres Bangka Tengah. (Foto : Istimewa)

Menindaklanjuti laporan korban tersebut, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bateng yang dipimpin langsung Kanit Pidum Ipda Randi Haikal, S.Trk kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku pencurian tersebut.

Dengan berbekal informasi warga yang memang ada disekitar tempat kejadian, akhirnya polisi berhasil mengantongi identitas pelaku dan melakukan penangkapan.

"Setelah kami lakukan penyelidikan dan informasi dari warga sekitar, akhirnya identitas pelaku berhasil diketahui dan penangkapan pelaku berhasil kita lakukan. Setelah tertangkap, pelaku diketahui merupakan seorang residivis kasus pencurian spesialis bobol rumah dan pelaku sudah beberapa kali kami amankan terkait dengan kasus serupa," jelasnya.

"Modus operandi yang digunakan pelaku ini yaitu membobol rumah saat pemilik rumah tidak ada di tempat. Saat kami amankan, pelaku sudah mengakui perbuatannya. Dari tangan pelaku berhasil kami amankan beberapa barang bukti hasil dari tindak kejahatan yang dia lakukan. Untuk saat ini pelaku sudah kami amankan di Polres Bangka Tengah untuk kami lakukan proses hukum lebih lanjut," tutup AKP. Wawan.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut