get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Digelar Selama 3 Hari, Wakapolda Babel Resmi Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Polda Babel

Senin, 27 Juni 2022 | 13:04 WIB
header img
Kejuaraan Tenis Lapangan Polda Kepulauan Babel secara resmi ditutup. Penutupan dilakukan usai bergulirnya pertandingan final yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Polda pada Minggu (26/6/2022). (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Turnamen Kejuaraan Tenis Lapangan Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) secara resmi ditutup. Penutupan dilakukan usai bergulirnya pertandingan final yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Polda pada Minggu (26/6/2022). 

Secara resmi turnamen kejuaraan Tenis Lapangan ditutup langsung oleh Wakapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol Sugeng Suprijanto yang didampingi Irwasda Kombes Pol Agus Mandarwanto dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kepulauan Babel. 

Usai kegiatan, Wakapolda mengatakan turnamen kejuaraan tenis lapangan yang diselenggarakan oleh Polda Kep. Bangka Belitung adalah dalam rangka rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. 

Turnamen yang digelar selama tiga hari ini, dikatakan Brigjen Sugeng turnamen ini untuk melahirkan bibit-bibit dalam bidang olahraga Tenis Lapangan di Bangka Belitung. 

"Kami menggelar turnamen se Bangka Belitung, salah satunya untuk mencari bibit-bibit atlit Tenis Lapangan di Babel," kata Wakapolda. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut