get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Halal Food Festival Manggar Digelar, Nuansa Islami Begitu Kentara

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:59 WIB
header img
Halal Food Festival Manggar Digelar, Nuansa Islami Begitu Kentara.(Foto : ist)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Halal Food Festival Kecamatan Manggar ternyata sangat diminati masyarakat Manggar dan sekitarnya. Bahkan, prospek permintaan produk makanan halal sangat menjanjikan khususnya bagi daerah yang memfokuskan dalam pengembangan wisata.

Manggar sebagai salah satu kecamatan dengan populasi penduduk muslim terbesar di Kabupaten Belitung Timur menjadi barometer penyebaran makanan halal di Kabupaten Belitung Timur.

Memperhatikan hal tersebut, maka Forum Kooordinasi Pimpinan Kecamatan Manggar dalam rangka memperingati HUT ke 76 Bhayangkara melaksanakan kegiatan Halal Food Festival Kecamatan Manggar ke-1.

Ketua pelaksana Wahyuni Pratiwiningsih,

menyatakan bahwa event Halal Food Festival ini merupakan kerjasama dan kolaborasi Forkopimcam bersama dengan pihak koorporasi yang sangat peduli akan produk makanan halal. 

"Kegiatan juga dimaksudkan untuk mendekatkan jiwa umat Islam kepada kitab suci dan meningkatkan semangat membaca, mempelajari, serta mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan keseharian," ujar Wahyuni, Selasa (21/6/2022).

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut