get app
inews
Aa Read Next : Kapolsek Pemali Akui Penambang TI Sebu Air Bakung Kucing-Kucingan dengan Petugas

Ridwan Djamaluddin Tunjuk Aon Jadi Ketua Satgas Timah Ilegal Babel

Minggu, 19 Juni 2022 | 20:27 WIB
header img
PJ Gubernur Babel menunjuk Tamron alias Aon sebagai Ketua Satgas Timah Ilegal Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Penjabat ( PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin menunjuk Tamron alias Aon sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penambang Timah ilegal

"Aon salah satu nama yang saya terima lewat Whatapp dari pengusaha-pengusaha juga. Siapa ini yang menurut anda yang cocok? yaitu pak Aon satu lagi pak Awi," kata PJ Gubernur Babel, Ridwan Djamaluddin, Minggu (19/6/2022). 

Diketahui sebelumnya Pj Gubernur Babel bersama  Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung serta 67 orang peserta dan juga terdapat nama-nama besar pengusaha tambang timah di Babel seperti Aon dan Ataw melakukan rapat pembentukan satgas Penambang Timah ilegal. 

Saat melakukan rapat Pj Gubernur Ridwan Djamaluddin beberapa kali  menanyakan kepada peserta untuk menjadi Ketua Satgas serta beberapa kali juga menunjuk secara langsung Aon menjadi Ketua Satgas. 

"Terus terang saja untuk pak Aon saya sudah berapa kali berkomunikasi, kelihatannya beliau orang baik yaudah pak Aon aja pada dasarnya kita ini kerja soal niat aja itu yang kita kerjain," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut