Kapolres Basel Bawa Puluhan Personel Datangi 2 Kantor TNI, Ini Yang Dilakukan !!

Wiwin Suseno
Kapolres Basel dan Puluhan Personel saat mendatangi dua Kantor TNI di Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan membawa puluhan personel mendatangi dua Kantor TNI di Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (05/10/2021).

 Dua Kantor TNI yang didatangi tersebut, antara lain Kantor Posmat TNI AL Toboali dan Kantor Koramil Toboali.

Kedatangan personel Polri tersebut, ternyata untuk memberikan ucapan Selamat Dirgahayu ke-76, kepada personel TNI yang bertugas di Bangka Selatan.

Tak hanya memberikan ucapan selamat, kapolres dan personel juga membawa nasi tumpeng di dua kantor TNI tersebut.

Komandan Posmat AL, Peltu Darsidi mengatakan, dirinya dan Personel TNI AL merasa terkejut dengan kedatangan puluhan Personel Polres Tersebut.

"Terima kasih kepada Pak Kapolres dan jajarannya yang sudah memberikan ucapan selamat dan tumpeng pada hari Dirgahayu TNI ke 76, semoga sinergitas TNI Polri di Bangka Selatan terus terjalin," katanya, Selasa (05/10/2021).

Senada dikatakan Komandan Koramil Toboali, Mayor Infanteri Istiyari. Dirinya merasa kaget dengan kedatangan Kapolres dan jajaran ke kantornya tersebut.

"Kami tak menyangka beliau hadir di kantor kami bersama personel polres Basel, ternyata untuk memberikan ucapan selamat Dirgahayu TNI ke 76 dan memberikan tumpeng, kami ucapkan terima kasih atas kejutannya," ucapanya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan, Polri di Bangka Selatan akan selalu meningkatkan sinergitas dalam mejalankan tugas.

"Hubungan yang telah baik selama ini harus kami pupuk terus, apalagi saat ini kami TNI, Polri dan Pemerintah terus berupaya memaksimalkan percepatan pemberian vaksin. Selamat Dirgahayu TNI ke 76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network