get app
inews
Aa Read Next : Kodim 0414 Belitung Karya Bhakti Bersihkan Pasar Inpres Tanjung Pandan

Syukuran HUT ke-77 TNI di Babel, Danrem Ingatkan Jati Diri TNI Sebagai Tentara Rakyat

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:16 WIB
header img
Syukuran HUT ke-77 TNI di Makorem 045/Garuda Jaya. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - TNI dan keluarga besar TNI serta para Forkopimda Provinsi Kepuauan Babel, para Forkopimda Kabupaten/Kota Provinsi Babel dan pimpinan dari berbagai Instansi serta dari elemen masyarakat Babel mengikuti ataupun menghadiri syukuran HUT ke-77 TNI tahun 2022. Syukuran dilaksanakan di Aula Makorem 045/Garuda Jaya, Rabu (5/10/2022) usai pelaksanaan upacara HUT ke-77 TNI di lapangan Upacara Makorem.

 

 

Dalam acara syukuran tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh pimpinan TNI Tiga Matra Babel dan diberikan kepada prajurit termuda dari ketiga Matra tersebut.

Danrem 045/Gaya memberikan tumpeng kepada prajurit termuda dari TNI AU, sedangkan Danlanal Babel memberikan kepada prajurit termuda TNI AU, kemudian Danlanud HAS Hanandjoeddin memberikan kepada prajurit termuda dari TNI AD.

Selain itu dilaksanakan pemotongan kue Tar oleh para Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel dan diberikan kepada prajurit yang berumur paling tua dari Ketiga Matra dan juga kepada prajurit yang berulang tahun pada bulan Oktober ini.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada seluruh prajurit TNI yang berada di wilayah Babel. Acara syukuran merupakan kegiatan yang sarat makna untuk mengingatkan kepada setiap prajurit untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Besar," ujar Danem 045/Garuda Jaya, Brigjen Ujang Darwis.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut