get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polsek Riau Silip Gelar Bansos dan Baksos di Tempat Ibadah

HUT ke-77 TNI, Polsek Belinyu dan Riau Silip Bawa Nasi Tumpeng ke Koramil Belinyu

Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:45 WIB
header img
Jajaran Polsek Belinyu dan Riau Silip memeriahkan HUT ke-77 TNI dengan memberikan kejutan ke Markas Koramil 413-05/Belinyu dengan membawa kue hingga nasi tumpeng sebagai bentuk kado HUT TNI, Rabu (5/10/2022) siang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, jajaran Polsek Belinyu dan Riau Silip turut memeriahkan HUT ke-77 TNI dengan memberikan kejutan ke Markas Koramil 413-05/Belinyu dengan membawa kue hingga nasi tumpeng sebagai bentuk kado HUT TNI, Rabu (5/10/2022) siang.

 

 

Rombongan yang dipimpin langsung Kapolsek Riau Silip AKP. A.E Buwono,.S.I.K dan Kapolsek Riau Silip IPTU. Eka Nurprianto Zen,.S.I.K secara mendadak mendatangi kantor Koramil 413-05 Belinyu yang disambut langsung anggota Koramil Belinyu.

Usai menyerahkan kue dan nasi tumpeng, Kapolsek Belinyu AKP. Arif menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-77, dirinya berharap TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan NKRI.

"Dalam kesempatan ini, kami dari institusi Polri dalam hal ini Polres Bangka melalui Polsek Belinyu dan Polsek Riau Silip mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-77, semoga sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut