Hadiri Halal Bihalal IKA ISBA Yogyakarta, Ridwan Djamaluddin Soroti SDM Babel 

Irwan Setiawan
Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin menyampaikan, bahwa dalam menempuh pendidikan di perkuliahan, belajar saja tidaklah cukup. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bangka (ISBA) Yogyakarta menggelar halal bihalal tahun 2022 di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kepulauan Babel, Rabu (1/6/2022).  

Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin menyampaikan, bahwa dalam menempuh pendidikan di perkuliahan, belajar saja tidaklah cukup, namun harus diimbangi dengan turut berkecimpung dalam berorganisasi untuk terus mengembangkan diri.  

"Mari manfaatkan waktu dengan membangun jejaring melalui ekstrakurikuler, karena yang sering kita luput adalah ketika bekerja, baik di perusahaan ataupun pemerintahan pasti banyak persoalan. Tapi persoalan-persoalan ini bisa diselesaikan dengan jejaring yang dimiliki," kata Ridwan dalam sambutannya.

Ridwan juga menyampaikan, bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki Babel sangat mumpuni, dan tak kalah dengan SDM yang yang berasal dari luar Babel.  

"Kita berkesempatan untuk mendapatkan pendidikan dari luar Babel. Semua tergantung niat dan usaha yang dilakukan. Mari kita didik anak dan cucu kita menjadi manusia yang handal dan gigih, sehingga kita yang menjadi bagian dari NKRI ini turut berkontribusi untuk bangsa yang lebih maju," katanya.  

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network