Sambut ASO 2022, MNC Group Bagi-bagi STB Gratis di Pangkalpinang

Haryanto
Pembagian STB kepada warga Kota Pangkalpinang oleh MNC Group selalu operator siaran TV digital di Babel. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - MNC Group Media membagikan set top box (STB) TV digital, di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (11/4/2022). Sebanyak 200 STB akan dibagikan ke beberapa wilayah di Pulau Bangka.

Hal ini dilakukan sebagai dukungan MNC Group terhadap program Analog Switch Off (ASO) atau peralihan siaran TV analog ke digital, yang akan dimulai per 30 April 2022.

"Ada sekira 200 unit STB, jadi akan kami bagikan per wilayah di Pangkalpinang dan sekitarnya," kata Operator Stasiun Transmisi MNC Group Bangka Belitung, Pornandi.

Dia mengatakan, STB tersebut paling lambat disalurkan ke masyarakat tanggal 30 April dan ditargetkan secepatnya sudah rampung terpasang. 

"Ini kami bagikan agar masyarakat bisa menonton TV, karena pada tanggal 30 April nanti, semua siaran TV analog dimatikan untuk Pangkalpinang, Bangka Tengah dan Bangka Selatan," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network