Vicky Prasetyo Tantang Tinju Putera Deddy Corbuzier, Ini Jadwalnya

Tim OkeZone
Vicky Prasetyo vs Azka Corbuzier. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

VICKY Prasetyo dijadwalkan akan bertanding tinju melawan Azka Corbuzier, putera Deddy Corbuzier. Sebagaimana diketahui, pertandingan tinju ini akan disiarkan secara langsung di youtube Deddy Corbuzier, Kamis (31/3/2022), pukul 20.00 WIB.

Awalnya, Vicky Prasetyo bukan menantang Azka Corbuzier, melainkan sang ayah, Deddy Corbuzier. Tantangan itu disampaikan Vicky Prasetyo, yang menjuluki dirinya sendiri gladiator, melalui video di instagram-nya (@vickyprasetyo777), Rabu (16/3/2022).

“Saya Vicky gladiator Prasetyo menantang seorang Deddy Corbuzier untuk menuju pertandingan bersama saya di atas ring,” kata Vicky.

Namun, tantangan Vicky Prasetyo ternyata tidak diterima oleh Deddy Corbuzier, tetapi putranya, Azka Corbuzier. Deddy Corbuzier pun mengunggah video balasan di instagram-nya (@mastercorbuzier), Rabu (24/3/2022).

“Gue gak mau, tapi Azka mendengar kabar tersebut dia bilang, saya aja yang melakukan. Sebagai ayah yang baik dan benar pasti mendukung anak saya untuk gebukin Anda di dalam ring,” kata Deddy Corbuzier.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network