Berniat Menikah Lagi, Vicky Prasetyo: Trauma Gak Boleh, Pantangan buat Seorang Gladiator

Muri Setiawan
Presenter Vicky Prasetyo yang dijuluki seorang gladiator, dikabarkan berpisah dengan Kalina Oktarani. Menariknya, Vicky mengaku tidak trauma untuk menikah lagi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, lintasbabel.id - Presenter Vicky Prasetyo yang dijuluki seorang gladiator, dikabarkan berpisah dengan Kalina Oktarani. Menariknya, Vicky mengaku tidak trauma untuk menikah lagi.

"Trauma enggak boleh lah, kalau buat seorang gladiator itu pantangan buat trauma. Karena maaf, trauma adalah untuk orang-orang yang lemah menurutku," kata Vicky, ditemui di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Vicky memandang, perpisahan bukanlah alasan untuk menyerah menemukan pasangan lagi yang lebih baik. 

"Kita tuh harus bangkit, kalau suatu saat dipisahkan mungkin itu cara Tuhan untuk memisahkan kita dari orang yang salah. Jadi kita jangan kaya drop, sedih atau bagaimana," kata pria asal Cikarang, Jawa Barat itu.

Menurut Vicky, seseorang harus cepat move on ketika dihadapkan dengan perpisahan. Tak boleh berlarut-larut dalam kesedihan dan mesti kembali semangat menjalani kehidupan.

"Tuhan menciptakan akal buat kita, logika kita untuk keluar dari suatu kesedihan. Kalau kemarin kita sudah banyak mengeluarkan air mata untuk sebuah momen berarti betapa berharganya momen itu buat kita," kata Vicky.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network