Usai Divaksin, Masyarakat Pesisir Tanjung Limbung Muntok Dapat Minyak Goreng

Rizki Ramadhani
Sulastri salah satu masyarakat pesisir perairan Tanjung Limbung yang mendapatkan sembako. (Foto: iNews.id / Rizki Ramadhani)

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Satpolair Polres Bangka Barat membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat pesisir Perairan Tanjung Limbung Muntok, Kabupaten Bangka Barat. Syaratnya, mereka harus divaksin Covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut, Satpolair Polres Bangka Barat memang sengaja menyediakan sembako yang berisikan minyak goreng, gula, beras, dan bahan pokok lainnya, untuk menarik minat masyarakat, terutama para nelayan yang belum melakukan vaksinasi Covid-19.

"Hari ini Polair mengadakan vaksin dengan instansi lain TNI juga terlibat, ada dosis pertama, kedua dan booster. Lalu juga kita mengadakan sembako memberikan minyak goreng dan lain-lain. Untuk hari ini yang terdaftar 400 orang, ini sebagai upaya antisipasi omicron segera melakukan vaksinasi untuk meningkatkan ," kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, Kamis (17/3/2022). 

Masyarakat setempat menyambut baik langkah ini. Salah satunya Sulastri mengaku senang bisa mendapatkan bahan sembako khususnya minyak goreng. Lantaran selama ini dirinya agak kesulitan mendapatkan stok minyak goreng di pasaran. 

"Mantap lah, saat ini minyak susah, gula juga susah. Ini saya baru sudah vaksin kedua, memang susah minyak goreng pak, mau goreng ikan dirumah saja tidak bisa," kata Sulastri. 

Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network