144 Ribu Lebih Orang Terdaftar di DPT Pilkada Bangka Tengah 2024

Rachmat Kurniawan
Penetapan DPT Pilkada 2024 oleh KPU Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - KPU Kabupaten Bangka Tengah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) tingkat Kabupaten Bangka Tengah pada pilkada serentak 2024 sebanyak 144.548 pemilih. Penetapan DPT dilakukan melalui rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tetap (DPT) tingkat Kabupaten Bangka Tengah untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Santika Hotel Bangka, Kamis (19/09/2024).

Hadir memimpin rapat pleno Ketua KPU Kabupaten Bangka Tengah, Supendi Saputra didampingi Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi Perencanaan, Data dan Informasi Endah Lestari, Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi teknis Penyelenggaraan Andriyandi Putra Pratama, Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia, Sabpri Aryanto bersama Sekretaris KPU Kabupaten Bangka Tengah Mirfandi.

“Alhamdulillah hari ini kami akan menetapkan DPT untuk Pilkada serentak 2024 di Bangka Tengah, terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung kami dalam penyusunan DPT ini," ujar Supendi.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network