Penampilan Artis Nasional Aruma, Tutup Rangkaian Festival JPJR Belitung Timur 2024

Muri Setiawan
Aruma berfoto bersama Forkopimda Belitung Timur pada Penutupan JPJR 2024. Foto : Dok. Kominfo Belitung Timur.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id – Penyanyi muda yang sedang menanjak kariernya di blantika musik tanah air, Aruma, menjadi sajian penutup yang istimewa bagi penyelenggaraan event Jelajah Pesona Jalur Rempah 2024. Mojang gelis asal Bandung yang memiliki nama asli Nidewi Aruman ini tampil trengginas membawakan tembang-tembang hitsnya seperti Centil Aja dan Muak yang mampu menghipnotis ribuan warga yang memadati Lapangan Yagor, Manggar Belitung Timur, Minggu, 8 September 2024.

Sebelumnya, Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin memberikan sambutan pada penutupan Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) Belitung Timur (Beltim) yang tahun ini mengambil tema ” Jejak Peradaban Urang Darat”.

Dalam kesempatan itu, Bupati Burhanudin mengapresiasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Perangkat Daerah, stakeholders, pihak swasta, penggiat seni dan budaya, serta seluruh masyarakat Kabupaten Belitung Timur.

“Saya pribadi dan mewakili Pemerintah Kabupaten Belitung Timur mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi, mendukung, dan membantu agar event pariwisata nasional ini sehingga berjalan dengan lancar dan aman,” kata Burhanudin.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network