Perindo Mantap Dukung Erzaldi Rosman-Yuri Kemal di Pilkada Babel 2024, Kamis Daftar ke KPU

Muri Setiawan
Bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel, Erzaldi Rosman - Yuri Kemal Fadlullah, akan mendaftarkan diri ke KPU Babel, Kamis (29/8/2024). Pasangan yang didukung oleh Partai Perindo ini, akan mengendarai Vespa ke Kantor KPU. Foto: Istimewa.

Sementara itu, kedua bakal pasangan calon berjanji akan mengedepankan kepastian hukum di Babel, guna menjamin investasi dan pergerakan ekonomi di daerah penghasil timah itu.

Bakal Calon Wakil Gubernur, Yuri Kemal Fadlullah mengatakan, bersama Erzaldi dia akan mengubah perekonomian Babel menjadi lebih baik.

"Karena memang kalau tidak ada kepastian hukum makan tidak akan ada keadilan, oleh karena itu sebagai efek domino ke depannya jangan sampai terjadi adanya suatu pembiasan terhadap hukum," kata Yuri Kemal, di DPP Partai Perindo, Senin (26/8/2024).

Menurutnya, dengan adanya ketidakpastian hukum membuat calon investor takut berinvestasi atau bahkan melakukan aktivitas ekonomi, ini tentu saja akan menghambat pertumbuhan ekonomi di Babel.

"Hukum yang tidak pasti menjadikan orang melakukan investasi atau melakukan aktivitas ekonomi jadi tidak berani di Bangka Belitung. Itulah yang menjadi stagnasi ekonomi itu sendiri," kata putera Yusril Ihza Mahendra itu.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network