Jadi Peserta Perempuan Pertama di Pilkada Bangka Barat 2024, Dwi Aryani Ungkap Alasannya

Oma Kisma
Dwi Aryani, Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Bangka Barat. Istri Ustadz Zuhri ini dikenal sebagai salah satu tokoh PKS. Dia memilih maju di Pilkada Bangka Barat 2024 bersama Mansah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

Sebagai perempuan pertama yang mencalonkan diri pada Pilkada di Bangka Barat, Dwi Aryani mengatakan banyak sisi yang dapat diperjuangkan. 


Bacabup dan Bacawabup Bangka Barat, Mansah dan Dwi Aryani mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bangka Barat, Rabu (28/8/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

"Di Bangka Barat dari sisi sejarah politik belum ada perempuan, ini suatu potensi dimana perempuan bisa memaksimalkan potensi yang ada dengan program-program yang mengadvokasi perempuan," katanya. 

Menurut Dwi, masih banyak yang harus diperhatikan di Bangka Barat, terutama dari sektor perekonomian yang saat ini benar-benar melemah dan berpotensi membuat permasalahan pada rumah tangga. 

"Apabila ekonomi masyarakat sudah meningkat otomatis keluarga itu akan sejahtera. Tidak ada lagi yang namanya masalah dalam rumah tangga, kan muaranya semua permasalahan ekonomi," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network