Informa Kini Hadir di Pangkalpinang, Sajikan Pengalaman Baru Belanja Furnitur dan Produk Elektronik

Irwan Setiawan
Launching INFORMA di Kota Pangkalpinang. Foto: Istimewa.

Bertha mengatakan hadir sejak tahun 2004, INFORMA sebagai pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis menghadirkan variasi furnitur terlengkap dengan desain dan style yang cocok untuk segala jenis dekorasi ruangan. Dengan luas sebesar 3.049m², toko INFORMA Pangkalpinang dirancang dengan tata letak barang berdasarkan lima zonasi yaitu Living Zone, Dining Zone, Sleeping Zone, Commercial Zone, dan Junior Zone. 

Masyarakat di Bangka Belitung dapat menemukan aneka sofa yang siap mengisi berbagai sudut di ruang tamu, bedroom set yang akan membuat kamar tidur semakin nyaman, hingga kitchen set dan kamar mandi dengan sentuhan yang stylish. Selain itu, untuk perkantoran dan komersial, INFORMA juga menyediakan aneka kursi dan meja untuk kantor dan restoran yang tersedia dalam berbagai pilihan. 

Tidak ketinggalan, aneka aksesoris juga dihadirkan untuk mengisi kebutuhan interior setiap ruangan, sehingga semuanya #PastiKetemu di INFORMA. 

Masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya juga kini dapat dengan mudah menemukan pproduk elektronik dan peralatan rumah tangga terlengkap, INFORMA Electronics yang menghadirkan koleksi televisi, kulkas, pendingin udara, mesin cuci hingga blender, mixer, juicer, coffee maker, penanak nasi, mesin pemanggang dari brand-brand kenamaan.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network