HMI Cabang Babel Raya, Cetak Pengader di Belitung

Jurnalis Warga/ Oca
Senior Course di Gedung Pemuda, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (21/8/2024) turut dihadiri Pj Bupati Belitung, Mikron Antariksa. Foto; Istimewa.

Kegiatan pembukaan Senior Course kali ini, turut dihadiri oleh Pj Bupati Belitung, Mikron Antariksa. Dalam kesempatan yang sama, Mikron berpesan kepada kader-kader HMI untuk dapat bersinergi bersama pemerintah. 

"Kami sangat siap mendukung kegiatan-kegiatan positif dari anak muda. Kami juga selalu terbuka dan ingin kritikan terhadap program-program yang dibuat oleh pemerintah. Oleh karena itu kerjasama dan sinergitas dari kader-kader HMI sangat kami tunggu," kata Mikron.

Sementara itu, Muhammad Husain Kumail, Selaku Sekretaris HMI Cabang Babel Raya, dalam sambutannya saat pembukaan kegiatan menyampaikan bahwa Senior Course adalah penguatan ideologis karakteristik insan ulil albab.

"Senior Course yang diadakan di Belitung untuk menciptakan karakter pengader yang dapat menjadi suri tauladan bagi kader-kader HMI lainnya, yang membawa misi kenabian amar ma'ruf nahi mungkar. Di sisi lain pelatihan ini untuk penguatan ideologi yang sudah tertanam bagi kader-kader HMI agar dapat menciptakan karakteristik insan ulil albab bagi kader, dan mewujudkan tatanan masyarakat yang di ridhoi oleh Allah SWT," ujar Husain.

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network