HMI Cabang Babel Raya, Cetak Pengader di Belitung

Jurnalis Warga/ Oca
Senior Course di Gedung Pemuda, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (21/8/2024) turut dihadiri Pj Bupati Belitung, Mikron Antariksa. Foto; Istimewa.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangka Belitung (Babel) Raya menggelar kegiatan Senior Course di Gedung Pemuda, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (21/8/2024).

Senior Course adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh HMI Cabang Babel Raya setiap tahunnya, untuk mencetak pengader bagi organisasi HMI. Ini adalah latihan lanjutan bagi kader-kader HMI. 

"Kegiatan tahunan ini ditujukan untuk membina kader HMI menjadi guru atau pengader. Sedangkan pengader adalah kader-kader HMI yang bertanggung jawab terhadap proses pengkaderan anggota HMI di Cabang Babel Raya," ujar Ramsyah selaku Ketua Korps Pengader HMI Cabang Babel Raya. 

Tema yang diusung dalam kegiatan Senior Course adalah "Pengader Bergerak Bagun dan Rawat Ghiroh Hijau Hitam dalam Bingkai Kekeluargaan." Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 20-25 Agustus 2024. Peserta Senior Course kader-kader HMI dari berbagai almater di Bangka Belitung. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network