Rayakan HUT ke 40 Tahun, PT Angkasa Pura II Rangkul Penyandang Disabilitas di Babel

Haryanto/ Muri Setiawan
Perayaan HUT ke 40 tahun PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir. Foto: Istimewa.

Kegiatan ini merupakan Program TJSL PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir dalam memeriahkan HUT PT Angkasa Pura II ke 40 Tahun.


Perayaan HUT ke 40 tahun PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir. Foto: Istimewa.

"Hari Ulang Tahun ini yang bertemakan Kemerdekaan Tanpa Batas. Di sini Bandara Depati Amir memberikan ruang untuk anak-anak penyandang disabilitas berkreasi serta menyalurkan bakatnya di Bandara Depati Amir. Sehingga image yang selama ini bandara itu hanya tempat orang datang dan pergi saja, akan tetapi dapat juga dimanfaatkan dengan kegiatan-kegiatan seperti ini," ujar EGM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir, Muhammad Syahril. 

"Dan pada momen ini juga kami menyiapkan ruangan khusus untuk mempromosikan produk-produk anak-anak disabilitas, yang berlokasi di Ruang Tunggu Keberangkatan tepatnya di Serumpun Sebalai Gallery yang merupakan mitra binaan PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir," katanya lagi. 

Sementara, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan Terima Kasih atas kepedulian PT Angkasa Pura II.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network