KPID Babel Audiensi dengan BI untuk Sinergi dalam KPID Babel Awards 2024

Joko Setyawanto
KPID Babel Audiensi dengan BI untuk Sinergi dalam KPID Babel Awards 2024. Foto: istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran KPID Kepulauan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Gutunubai bersama staf melaksanakan Audensi ke Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membahas terkait kegiatan tahunan KPID Babel Awards Tahun 2024 untuk mengapresiasi lembaga penyiaran yang telah berkontribusi dalam penyajian informasi yang edukatif dan inspiratif, sesuai denngan nilai-nilai budaya lokal.

Dalam kunjungan tersebut diterima baik oleh Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (BI Babel), Rommy Sariu Tamawiwy beserta jajarannya.

Kegiatan ini dibuka oleh Koordinator Bidang Pengawasan Isi Siaran, Gutunubai, yang menyatakan bahwa tujuan kami di sini adalah untuk saling bersinergi dalam mendukung lembaga penyiaran yang saat ini berada dalam kondisi yang kurang baik. Diharapkan, dengan adanya audensi ini, Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan KPID Kepulauan Bangka Belitung dapat saling bersinergi dalam memajukan sektor penyiaran di Bangka Belitung.

Gutunubai juga menambahkan bahwa KPID Kepulauan Bangka Belitung tidak hanya mengawasi, tetapi juga memberikan penghargaan kepada lembaga penyiaran setiap tahunnya melalui kegiatan KPID Babel Awards Tahun 2024.

"Untuk itu, kami berharap Bank Indonesia dapat memberikan dukungan terhadap kegiatan tersebut dan turut mendukung kemajuan lembaga penyiaran di Kepulauan Bangka Belitung," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network