2 Orang Pencuri Kotal Amal di 16 TKP di Sungailiat Berhasil Diringkus Tim Kelambit

Muhamad Maulana
Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka membekuk pelaku pencurian kotak amal di 16 TKP di kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

Pengungkapan yang dilakukan Tim Kelambit setidaknya berhasil menguak pelaku aksi pencurian kotak amal di 16 masjid dan surau di Kabupaten Bangka. Termasuk juga masjid di SMA 1 Pemali, Masjid di RS Arsani Sungailiat dan Masjid Al Sidaqoh Balunijuk. Aksi pencurian terjadi juga di Masjid Desa Rebo, Bukit Betung, Parit Pekir, Matras dan Hakok.

Keduanya mengaku, uang kotak amal yang didapat mulai dari belasan ribu, puluhan ribu, ratusan ribu hingga jutaan rupiah. 


Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka membekuk pelaku pencurian kotak amal di 16 TKP di kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.
 

Kasat Reskrim Polres Bangka AKP. Ogan Arif Teguh Imani,.sik mengatakan, kedua pelaku berhasil diamankan saat sedang bersantai di tempat bekerja.

"Alhamdullilah, kedua pelaku pencurian kotak amal yang sudah meresahkan di Sungailiat beberapa waktu lalu sudah berhasil kita amankan, untuk pelaku ada 2 orang, serta unyuk TKPnya ada sebanyak 16 Masjid yang ada di Sungailiat, Merawang dan Pemali, Tapi tidak menutup kemungkinanasoj ada TKP lainnya," ujar Kasat.

Kasat juga memambahkan, hingga kini kedua pelaku masih dilakukan pemeriksaan di Mapolres Bangka.

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network