2 Orang Pencuri Kotal Amal di 16 TKP di Sungailiat Berhasil Diringkus Tim Kelambit

Muhamad Maulana
Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka membekuk pelaku pencurian kotak amal di 16 TKP di kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - 2 pelaku pencurian kotak amal di 16 TKP yang ada di wilayah Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berhasil diringkus Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka, Kamis (11/07/2024) siang. Salah satu pelaku bahkan berupaya kabur saat digerbek, namun berhasil diringkus. 

Kedua pelaku Yahya Baharudin (40) warga Sungailiat dan Zulmi (32) warga Lampung.


Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka membekuk pelaku pencurian kotak amal di 16 TKP di kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muhamad Maulana.
 

Meski sempat berupaya melarikan diri, kedua pelaku akhirnya berhasil diamankan Tim Kelambit yang berhasil melakukan pengejaran. Keduanya yang telah lama dicurigai, tak bisa mengelak dan mau mengakui jika telah mencuri di masjid dan surau selama beberapa bulan belakangan.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku telah melakukan aksi pencurian kotak amal di sebanyak 16 Masjid yang ada di Kecamatan Sungailiat dan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka. Serta melakukan aksi pencurian dilakukan pada dini hari.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network