Mahasiswa IAIN SAS Babel KKN 21 Tanjung Kelumpang Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

Jurnalis Warga
Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 21 Desa Tanjung Kelumpang Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS BABEL). Foto: Istimewa.

Bertepatan hari Selasa, tanggal 25 Juli 2024 Pukul 22.15 WIB. Mahasiswa IAIN KKN Kelompok 21  Desa Tanjung Kelumpang (Beltim) tiba di lokasi KKN.

Hadirnya mahasiswa IAIN SAS BABEL dalam melaksanakan KKN Kelompok 21 Desa Tanjung Kelumpang (Beltim). Dengan Tema Unggul, Religius, Profesional. 

Peran mahasiswa di sini dalam melaksanakan kuliah kerja nyata yaitu Unggul dalam mengembankan tugas kuliah kerja nyata dengan mengabdikan diri kepada masyarakat Desa Tanjung Kelumpang Belitung Timur. 

Religius, mahasiswa siap untuk mengembangkan dakwah religi lewat kuliah kerja nyata kelompok 21 Tanjung Kelumpang dengan mencetuskan program kerja (proker) keagamaan dalam mengembangkan dakwah religi di Desa Tanjung Kelumpang (Beltim).

Profesional, berprofesi sebagai Mahasiswa KKN Kelompok 21 Tanjung Kelumpang tidak hanya menyandang status mahasiswa melainkan mereka dituntut untuk menjadi (multitalenta), mahasiswa yang pandai dalam bermacam-macam profesi dan dituntut untuk memenuhi kualifikasi dalam macam-macam profesi pada program kerja  di setiap bagian-bagian proker masing-masing. **)

Penulis Akhi Bilal Al
 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network