1.948 Santri LPPTKA-BKPRMI Bangka Barat Diwisuda

Oma Kisma
Wisuda ke-21 santri TKA/TPA LPPTKA-BKPRMI Bangka Barat di Lapangan Atletik Pemkab Babar, Sabtu (29/6/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

Nendar pun bersyukur, saat ini ratusan ustadz dan ustadzah yang mengajar di TKA/TPA sudah mendapatkan perhatian pemerintah berupa insentif rutin setiap bulannya. 


Wisuda ke-21 santri TKA/TPA LPPTKA-BKPRMI Bangka Barat di Lapangan Atletik Pemkab Babar, Sabtu (29/6/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

"Alhamdulillah Pemda Bangka Barat mendukung BKPRMI dalam hal insentif ustadz ustadzah baik Pemda Bangka Barat maupun Pemprov memberikan insentif berjumlah hampir seribu ustadz ustadzah kita," katanya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming berharap, ribuan santri yang diwisuda ini dapat menjadi generasi yang menjauhi Narkoba dan tidak terpengaruh hal-hal buruk lainnya.

"Karena untuk melakukan itu kita harus mempersiapkan dari masa dini, dari sekarang. Dan apa yang bisa membentengi mereka dari hal-hal buruk, salah satunya adalah agama, dengan membuat mereka memahami dan membaca Alqur'an, serta mengamalkan Alqur'an," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network