Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel Gelar Bimbel dan Tahsin Qur'an Gratis di Desa Pusuk

Jurnalis Warga
Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel menggelar bimbel dan Tahsin Qur'an di Desa Pusuk, Kecamatan Kepala Kabupaten Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Barat Desa Pusuk Kecamatan Kelapa gelar kegiatan Bimbingan belajar pada Kamis ( 27/6/2024). 

Sebanyak 29 orang mahasiswa berinisiatif untuk mengajar dan memberikan ilmu pengetahuan yang mereka dapatkan di bangku kuliah kepada anak-anak di Desa Pusuk secara gratis. 

Anak-anak Desa Pusuk sangat antusias mengikuti kegiatan ini yang merupakan inisiasi dari Divisi Pendidikan dan divisi Keagamaan yang berkolaborasi dengan TPA Nurul Falah untuk mengadakan kegiatan ini.

Kegiatan ini adalah pertemuan pertama dari program kerja KKN kelompok 10 yang akan berlanjut 3 kali per Minggu selama 40 hari KKN di Desa Pusuk. Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan edukasi, menambah pengetahuan, dan mendidik akhlak anak-anak TK/TPA dan SD di Desa Pusuk. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network