Pelabuhan ADSP Jadi Pintu Masuk Narkoba, Ichlas : Kita akan Berikan Regulasi

Oma Kisma
Plt. Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP)Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol. Ichlas Gunawan, saat menghadiri kegiatan di Kabupaten Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

Selanjutnya, Kombes Pol. Ichlas mengajak masyarakat juga berperan aktif memberikan informasi apabila ada dugaan penyelundupan atau transaksi Narkotika, terutama di kawasan pelabuhan, supaya jangan sampai masuk ke Pulau Bangka.

"Kita mengajak daripada masyarakat secara langsung, memang posisi (letak) Bangka Barat sendiri berada cukup strategis. Di sini ada pelabuhan yang seringkali digunakan sebagai jalur lintasan Narkotika yang ada di wilayah kita," katanya.

Kombes Pol. Ichlas mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat sendiri, sudah punya program Babar Bersinar Terang yang diluncurkan pada Senin (25/6/2024) dan diharapkan dapat meminimalisir peredaran narkoba.

Terkait masih maraknya peredaran narkoba yang diduga diselundupkan melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Kombes Pol. Ichlas mengatakan akan melakukan evaluasi, supaya kedepan penanganannya lebih maksimal lagi.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network