Melalui Pelatihan Table Manner, Institut Pahlawan 12 Ingin Cetak Mahasiswa yang Berkualitas

Junalis Warga/ Zai
Pelatihan Table Manner Institut Pahlawan 12 Bangka. Foto: Istimewa.

Lebih lanjut Yuli Hidayati selaku Dosen Pengampu Mata Kuliah Public Relation Professional mengungkapkan bahwa kegiatan table manner ini merupakan bagian dari kegiatan praktik Mata Kuliah Public Relation Professional. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan karakter dan etika mahasiswa yang berkualitas.

"Kegiatan table manner merupakan implementasi dari mata kuliah Public Relation Professional program studi Ilmu Komunikasi mahasiswa semester 6, belajar bukan hanya teori di kelas saja tetapi juga praktek diluar kelas. Salah satu praktik dari mata kuliah tersebut ialah pelatihan table manner ini. Tujuannya adalah untuk menciptakan karakter dan etika mahasiswa yang berkualitas," ujar Yuli Hidayati.

Dalam pelatihan tersebut, peserta table manner diajarkan bagaimana menggunakan perlengkapan makan yang baik sesuai makanan dan kebutuhan. Selain itu juga diajarkan etika yang baik saat makan hingga selesai makan.

Pelatihan ini langsung dipandu oleh Irfan Tesar Ade Saputra selaku Food and Beverge Manager perwakilan dari pihak Swiss-Belhotel Pangkapinang. 

"Mengetahui dan menerapkan ilmu table manner di kehidupan sehari-hari mencerminkan sikap dan perilaku seseorang dan menunjukan kualitas diri seseorang di mata publik," ujar Irfan.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network