Jumat Berkah, Kodim Bangka dan Koramil Belinyu Beri 100 Sembako untuk Warga

Muhamad Maulana
Penyerahan bansos 100 paket sembako kepada warga di wilayah Kabupaten Bangka oleh Kodim Bangka bersama Koramil Belinyu. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Amau.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Kodim 0413/ Bangka bersama Koramil 0413-02/Belinyu melaksanakan kegiatan Jumat Berkah untuk warga binaan di Kecamatan Belinyu dan Kecamatan Riausilip. Kegiatan Jumat Berkah tersebut dilaksanakan dengan membagi 100 paket sembako untuk warga yang membutuhkan.

Selain itu, bantuan tambahan gizi diberikan kepada anak stunting di Kecamatan Belinyu dan Kecamatan Riausilip. Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0413/Bangka dan Koramil Belinyu  sebagai prioritas TNI AD dalam membantu pemerintah untuk mengatasi penurunan angka stunting di Indonesia.

"Pemberian bantuan tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian Kodim 0413/Bangka dan Koramil 0413-02/Belinyu kepada warga yang membutuhkan dan anak stunting," kata Danramil 0413-02/Belinyu, Kapten Inf. Asep Yulianto Kurniawan, Jumat (7/6/2024).



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network