Perayaan HUT ke 26 IJTI di Desa Airgegas, 100 Anak Yatim dan Duafa Terima Bansos

Iriwadi
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyerahkan bantuan sosial dari IJTI kepada anak yatim di Desa Airgegas. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak 100 anak yatim dan duafa di Desa Airgegas, Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mendapat bantuan sosial (bansos) pada event semarak pesta rakyat Perayaan HUT ke 26 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) yang berlangsung di lapangan bola Desa Airgegas Bangka Selatan pada 13 dan 14 Agustus 2024.

Bantuan tersebut diberikan oleh Korda IJTI Bangka Selatan dan Pengda IJTI Bangka Belitung dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

Ketua Korda IJTI Bangka Selatan Wiwin Suseno mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut berupa beras kemasan 5 kg.

"Alhamdulillah pada perayaan HUT ke 26 IJTI di Bangka Selatan, Korda IJTI Bangka Selatan dan Pengda IJTI Bangka Belitung memberikan bantuan kepada 100 anak yatim dan duafa di Desa Airgegas berupa beras kemasan 5kg. Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu bagi penerima di tengah kondisi ekonomi Babel yang sedang tidak baik-baik saja," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network