548 Pengawas TPS Se-Bangka Tengah Resmi Dilantik

Rachmat Kurniawan
Sebanyak 548 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) resmi dilantik. Foto: Istimewa.

Di tempat yang sama Ketua Bawaslu Bateng, Marhaendra Yuliansyah menyampaikan bahwa PTPS yang dilantik ini, adalah mereka yang telah lolos dari seleksi administrasi dan seleksi wawancara berdasarkan pedoman dalam pembentukan PTPS.

”Rekan-rekan yang dilantik hari ini adalah orang-orang pilihan, karena sudah lolos seleksi diantara 718 calon PTPS yang mendaftar. PTPS adalah ujung tombak pengawasan, maka dari itu laksanakan tugas sesuai aturan dan jaga marwah lembaga Bawaslu," ujarnya.

Anggota Bawaslu Bateng, Muhammad Tamimi yang hadir dalam pelantikan PTPS di Gedung Serba Guna Kecamatan Lubuk Besar mengingatkan agar PTPS harus mampu menjaga sikap sebagai penyelenggara Pemilu.

”Mulai hari ini sahabat PTPS yang telah dilantik harus menjaga etika dalam bermedia sosial, mulai dari pose dengan jari, komen, like, follow, dan hindari untuk membagikan postingan caleg,” katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network