Perata XIV Bateng yang Diikuti 2.055 Pramuka Sukses Digelar

Rachmat Kurniawan
Perkemahan Akhir Tahun (Perata) ke XIV Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), yang diikuti sebanyak 2.055 orang Pramuka Penegak sukses digelar di Bumi Perkemahan pemkab Bateng. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat.

Sementara itu, Ketua Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Bangka Tengah, drg. Eva Algafry, M.Pd mengaku bersyukur atas suksesnya Perata tahun 2023 ini. 

"Tentunya saya sangat bersyukur atas suksesnya Perata Tahun 2023 ini, karena kita sudah berproses cukup lama. Memang pelaksanaanya hanya 4 hari, tapi proses untuk suksesnya pelaksanaan ini cukup lama. Tentunya kami mengucapka terimakasih kepada pengurus dan anggota Kwarcab Kabupaten Bangka Tengah yang telah mendukung luar biasa demi suksesnya kegiatan ini," ujar drg. Eva. 

Dirinya berharap kegiatan ini dapat lebih meriah di tahun depan. 

"Ini sangat luarbiasa di tambah dengan dukungan para orang tua Pramuka. Tentunya saya berharap pelaksanaan di tahun depan dapat lebih meriah lagi dengan berbagai inovasi lainya. Intinya kita ingin jiwa baik dan nilai-nilai baik yang ada di Pramuka bisa kita kembangkan dan terapkan kepada anak-anak kita. Tinggal kita fikirkan bagaimana nilai Pramuka tidak tergerus oleh jaman, karena itu tantangan kita pada hari ini, tentang nilai etika, nilai adab, tidak hanya ilmu, tapi juga rasa empati dan empati, serta tanggung jawab bisa di berikan kepada anak-anak kita," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network