Rayakan Maulid Nabi di Desa Nibung, Bupati Algafry Ajak Masyarakat Teladani Rasulullah

Rachmat Kurniawan
Bupati Bateng Algafry Rahman hadir dalam.perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Balai Desa Nibung. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Nibung Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu (27/09/2023). Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman yang hadir di tengah masyarakat desa setempat mengajak masyarakat muslim Desa Nibung dan Kabupaten Bangka Tengah pada umumnya untuk dapat meneladani Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam (SAW) dalam menjalani kehidupan di dunia. 

"Alhamdulillah di Desa Nibung hari ini kita merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW, tentunya momen ini untuk membangkitkan giroh dan semangat kita, bahwa ada momentum yang harus kita ingat dari kebiasaan hidup Rasulullah SAW, sampai dengan perilaku-perilaku beliau selama hidupnya. Tentunya harus kita teladani dan kita tiru dalam menjalani kehidupan ini," ujar Algafry. 

Selain itu melalui momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini, menjadi ajang evaluasi baginya sebagai seorang hamba.

"Momen Maulid ini menjadi ajang evaluasi bagi kita, bagaimana Rasulullah menjadi contoh dan tauladan bagi ummatnya untuk kita renungkan dan terapkan dalam kehidupan kita sehari-hari," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network