Kembalikan Formulir, Bayu Seno Calon Tunggal Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka

Muri Setiawan
Hermawan Bayu Seno, Bakal Calon tunggal Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Foto: Dok. Pribadi.

Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Bayu mengatakan dirinya bertekad maju pencalonan untuk mengembangkan potensi pengusaha muda di Kabupaten Bangka. 


Hermawan Bayu Seno (baju putih) mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muri Setiawan.

"Bismillah, hari ini Alhamdulillah saya siap maju sebagai Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Niat saya maju ini sebenarnya atas masukan para senior dan kawan-kawan di HIPMI juga. Pada intinya, HIPMI Kabupaten Bangka harus menjadi wadah bagi pengusaha muda untuk sama-sama berkiprah membangun daerah," kata Bayu. 

Dia menyebut, saat ini para pengusaha muda di Bangka sudah sangat mengenal keberadaan HIPMI.

"Kawan-kawan kita para penguasa muda sudah tau apa itu HIPMI. Saya juga dalam beberapa kesempatan sering berdiskusi dengan mereka mengenai HIPMI. Rata-rata dari mereka ketika saya ajak bergabung, bertanya soal agenda dan program kerja. Jadi sedikit ragu mereka ini. Hal ini yang jadi PR kepengurusan BPC HIPMI Kabupaten Bangka kedepan, bagaimana mereka bisa nyaman di organisasi dan bisa ikut berpartisipasi serta berkontribusi untuk HIPMI dan daerah," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network