Kembalikan Formulir, Bayu Seno Calon Tunggal Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka

Muri Setiawan
Hermawan Bayu Seno, Bakal Calon tunggal Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bangka. Foto: Dok. Pribadi.

Dikatakan Adi, tahapan selanjutnya adalah verifikasi berkas bakal calon Ketum yang dilaksanakan pada tanggal 4-6 September 2023.

"Verifikasi dilakukan bersama dengan BPD HIPMI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Selanjutnya, tanggal 9 September adalah pengumuman Calon Ketua Umum. Lalu tanggal 10-12 September, ada masa sanggah, jikalau ada anggota yang merasa keberatan dengan pencalonan tersebut," ujarnya. 

Jika tidak ada sanggahan, tahapan selanjutnya adalah masa kampanye calon Ketum tanggal 13-18 September 2023. Lalu ada masa tenang tanggal 19 September, sehari sebelum Muscab yang insya Allah dilaksanakan tanggal 20 ini," kata Ketua KNPI Bangka ini. 

Sebelumnya, Hermawan Bayu Seno, siap maju sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bangka periode 2023-2026. Pengusaha muda yang berusia 33 tahun ini, resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua Umum BPC HIPMI, di Sekretariat Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) BPC HIPMI, Rabu (30/8/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network