Profil Mantan Pj Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin, Dicopot dari MIND ID Hingga Ditahan Kejagung

Muri Setiawan
Ridwan Djamaluddin dilantik sebagai Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung oleh Mendagri Tito Karnavian, Kamis (12/5/2022). (Foto: youtube Kemendagri)

Berharap Memberi Warna


Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin saat tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Jum'at(13/5/2022) untuk memulai rangkaian kerjanya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.
 

Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Ridwan Djamaluddin berharap bisa memberikan warna dan solusi terkait permasalahan yang berkembang di Babel. 

"Yang pertama seperti yang saya katakan, masa tugas saya satu tahun bahkan kurang. Jadi, yang saya mau lakukan dalam satu tahun itu pekerjaan itu selesai, jangan sampai ada yang tidak selesai. Termasuk yang saya sampaikan, saya datang dalam tanda petik orang luar yang bisa memberi warna, yang selama ini terkunci di dua masalah, semoga saya memberikan solusi dalam perspektif eksternal," tutur Ridwan kepada awak media, Jumat (13/5/2022). 

 Ridwan Djamaluddin mengawali dinas pertama sebagai PJ Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dengan melakukan rapat pimpinan, bersama kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Provinsi Bangka Belitung. 

"Ini baru pertama kenalan pak Sekda bersama dengan beberapa kepala OPD,  pada dasarnya menjalin tali silaturrahmi. Kalau bagi saya, kerja ini bukan sesuatu hal yang terlepas dari kehidupan sehari-hari, kita sangat penting untuk membangun kekompakan, membangun komunikasi yang baik. Bahwa yang paling penting itu kita sama -sama menyadari kita ini bekerja dengan tujuan yang sama, buat masyarakat yang luas," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network