KPK Turunkan Tim ke Pangkalpinang, Cek Asal Usul Kepemilikan Aset Walikota Maulan Aklil

Achmad Al Fiqri/ Muri Setiawan
KPK mengirimkan tim ke Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), untuk mengungkapkan sumber pendapatan lain dari Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen. Foto: Ilustrasi/Ist.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengirimkan tim ke Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), untuk mengungkapkan sumber pendapatan lain dari Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen.

Informasi dari sumber yang diterima Lintas Babel menyebutkan, bahwa sejumlah tim dari KPK sudah tiba di Kota Pangkalpinang, hari ini, Selasa (23/5/2023. 


Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil irit bicara usai rampung memberikan klarifikasi di KPK selama sekira 5 jam, pada Rabu (17/5/2023). Foto: MPI
 

Sumber pendapatan yang akan diselidiki oleh KPK, salah satunya berasal dari kepemilikan indekos dan perkebunan sawit. Sumber harta itu, diketahui setelah KPK melakukan klarifikasi terhadap Molen, pada Rabu (17/5/2023) lalu.

"Bahwa yang bersangkutan punya sumber pendapatan lain. Selain sebagai Walikota, dia juga punya perkebunan sawit, punya juga kos-kosan, punya ruko. Di samping itu dia punya 19 bidang tanah perkebunan," kata Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan, Selasa (23/5/2023).

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network