Operasi Ketupat Menumbing 2023, Polda Babel Tangani 45 Kasus Kejahatan 

Irwan Setiawan
Apel pasukan dalam Operasi Ketupat Menumbing 2023 di Mapolda Kepulauan Babel. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Operasi Terpusat dengan sandi Ketupat Menumbing 2023 Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) secara resmi sudah berakhir, per hari Senin (1/5/2023) kemarin. Giat ini, Polda Kepulauan Babel menangani 45 kasus kejahatan

Diketahui Operasi Ketupat Menumbing dilaksanakan selama 14 hari, dan terdapat beberapa kejadian mulai dari gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) hingga kecelakaan lalu lintas (lakalants). 

Kabid Humas Polda Kepulauan Babel, AKBP Jojo Sutarjo mengatakan, bahwa selama pelaksanaan Operasi Ketupat Menumbing 2023 terdapat 45 kasus kejahatan yang ditangani oleh polda dan jajaran. 

Kasus kejahatan yang terjadi, dikatakan Jojo mulai dari Kejahatan 3C (curat, curas, curanmor), Narkoba, Anirat (penganiayaan berat), sampai dengan penipuan, penggelapan, dan lain-lain. 

"Jadi, ada beberapa kasus kejahatan yang ditangani selama Operasi Ketupat. Jika  dibandingkan Oerasi Ketupat 2023 dengan tahun 2022, mengalami tren peningkatan sebanyak 38 kasus," kata Jojo, Rabu (3/5/2023).

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network