Plat Duiker Ambruk di Jalan Gusung, Bupati Bangka Selatan Minta Segera Perbaiki

Wiwin Suseno
Bupati Bangka Selatan meninjau Plat Duiker Ambruk di Jalan Gusung Desa Rias. (Foto: Istimewa)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid meminta agar plat duiker ambruk di Jalan Gusung, Desa Rias, Kecamatan Toboali, segera diperbaiki. Dia menginginkan plat duiker yang ambruk diperbaiki agar tak mengganggu aktivitas masyarakat.

Untuk memastikan hal itu, Riza Herdavid meninjau langsung kondisi plat duiker yang ambruk tersebut bersama Kepala Dinas PUPPRHub Achamd Ansyori dan Kepala DPKPLH Gatot Wibowo.

"Saya sudah meminta Kadis PUPRHub dan Kadis DPKPLH untuk menganilis penyebab ambruknya plat duiker itu. Saya juga sudah perintahkan untuk mengambil tindakan," katanya, Selasa (04/01/2022).

Menurut Bupati Riza, Jalan tersebut merupakan akses utama yang menghubungkan antar dusun dan juga jalan rutin dilalui warga untuk beraktivitas sehari-hari.

"Segera Perbaiki agar tak mengganggu aktivitas rakyat," ucapnya.

Sebagai informasi, plat duiker tersebut ambruk beberapa hari lalu dan sempat direkam warga melalui video ponsel yang beredar di media sosial.

Dalam tayangan video tersebut, warga menyebutkan plat duiker tersebut ambruk lantaran diduga adanya aktivitas pembangunan tambak udang yang jaraknya terlalu dekat dengan badan jalan dan meminta pihak terkait untuk segera memperbaiki agar aktivitas warga tak terganggu.

Editor : Haryanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network