HUT Bhayangkara ke-75, Ini Harapan Wabup Bateng  Kepada Polri

Rachmat Kurniawan
Kapolres Bersama Wakil Bupati dan Ketua DPRD Bangka Tengah, mengikuti upacara HUT Polri Ke-75 secara virtual. Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Polres Bangka Tengah mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-75 nasional secara virtual di Aula Pratisarawirya Polres Bangka Tengah, pada Kamis (01/07/2021). Dalam kegiatan tersebut turut dilaksanakan kegiatan syukuran dan pembagian penghargaan bagi Polri yang berprestasi.

Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian mengapresiasi pelayanan yang telah diberikan Polres Bangka Tengah selama ini kepada masyarakat.

"Dimana kami Pemkab Bateng turut memberi apresiasi terkait pelayanan yang luar biasa dari Polres Bangka Tengah, khususnya dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi," ujar Herry Erfian pada Kamis (01/07/20201).

Herry berharap, dengan semangat Bhayangkara yang ke-75 ini dapat memberikan stimulus semangat baru bagi personil Polri.

"Harapan kami dengan semangat Bhayangkara ke-75 ini dapat memberi semangat kepada seluruh personil Polri untuk terus berkomitmen dalam memberikan, menjaga dan meningkatkan Kamtibmas yang kondusif di Bangka Tengah, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang dalam beraktivitas dan dapat produktif guna meningkatkan perekonomian di Bangka Tengah," harap Herry.

"Di masa pandemi ini, kami juga berharap Polres Bangka Tengah dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat," lanjut Herry.

Di tempat yang sama, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo 
mengucapkan apresiasinya kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi di Bangka Tengah yang ikut serta membantu tugas kepolisian.


"Terima kasih banyak untuk Masyarakat, TNI, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang telah memberikan ucapan selamat beserta doa kepada Polri, khususnya Polres Bangka Tengah dalam HUT Bhayangkara ke-75 ini," tutur AKBP Slamet.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan HUT Bhayangkara ke-75 tahun, pihaknya akan terus bertranfromasi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, kemudian berpartisipasi memulihkan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

"Kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengadakan berbagai kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini mencegah penyebaran Covid-19 ataupun memutus mata rantai Covid-19," ujarnya.

"Kami berharap untuk ke depannya terkait masalah Covid-19, apapun yang menjadi program dan keputusan pemerintah dapat disadari dan dijalani masyarakat. Mohon doanya juga agar Polri ke depannya dapat sukses, menjadi Polri yang modern, dicintai masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik," ungkap AKBP Slamet.

 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network