Sidak ke 3 Pasar, Pj Gubernur Babel: Jangan Membenarkan Budaya yang Salah

Joko Setyawanto/ Rilis
Pj Gubernur Babel Suganda Pandopotan Pasaribu bersama Istri melakukan sidak ke 3 pasar di Kota Pangkalpinang. Foto: Humas Pemprov.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di 3 pasar, yakni Pasar Pagi, Pasar Pembangunan, dan Pasar Ikan Induk, Minggu (2/4/2023) pagi. 

Tujuan dari sidak ini guna mengetahui harga bahan pokok yang beredar di pasaran, serta memastikan stok pangan terkendali selama bulan Ramadan 1444 Hijriah. 

Pj Gubernur Suganda didampingi oleh Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kep. Babel Tarmin, Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kep. Babel Rinaldy, Kepala Biro (Karo) Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Kep. Babel Ahmad Yani, beserta jajaran. 

Dalam kegiatan tersebut, Pj Gubernur Suganda mengatakan, Pemprov Kep. Babel akan melaksanakan sidak ke pasar-pasar selama bulan Ramadan.

“Dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan stok sembako menjelang lebaran, kami akan melakukan sidak secara berkala. Kami bersama dengan pihak kepolisian akan tindak tegas bagi pedagang yang melakukan penimbunan sembako, sehingga merugikan masyarakat luas,” ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network