Joni Zuhri CS Tetap Komit Tolak Aktivitas Tambang Laut di Perairan Batu Perahu dan Sekitarnya

Wiwin Suseno
Joni Zuhri CS saat menyampaikan sspirasi di hadapan Forkopimda Bangka Selatan. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Joni Zuhri bersama perwakilan nelayan Batu Perahu Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan hingga hari ini tetap komit menolak rencana aktivitas tambang laut di seputaran perairan Batu Perahu dan sekitarnya.

Komitmen tersebut mereka sampaikan saat mendatangi Kantor Pemkab Bangka Selatan, guna menyampaikan aspirasi penolakan terhadap recana aktivitas tambang laut di seputaran perairan Batu Perahu, Selasa (28/12/2021).

"Ada beberapa utusan pengusaha yang sudah mendatangi kami minta dukungan untuk aktivitas tambang laut di seputaran perairan Batu Perahu. Namun, kami tegaskan hingga hari ini kami tetap komitmen menolak tambang laut di daerah kami," Kata Joni, Selasa (28/12/2021).

Jika ada pihak yang memaksa untuk tetap menambang di seputaran peraiaran Batu Perahu, kata Joni, pihaknya akan melakukan perlawanan.

"Yang jelas kami akan melawan jika ada yang coba-coba memaksa. Semoga rencana tersebut tidak terjadi demi menjaga kondusifitas di Bangka Selatan," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network