20 Tahun Belitung Timur, Sudah Banyak Capaian yang Terealisasi

Suharli
Bupati Belitung Timur Burhanudin, dan Wakil Bupati Belitung Timur Khairil Anwar sebelum mengikuti Sidang Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-20 Kabupaten Belitung Timur, Jumat (27/1/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

Pria yang akrab disapa Aan itu mangatakan, capaian Beltim dari tahun ke tahun cukup luar biasa, dan perubahan secara signifikan pun nampak sekali.

"Untuk merubah drastis apa yang diharapkan, dapat dilakukan bila semua stakeholder bergandengan tangan menuju satu visi yang sama, menuju Belitung Timur yang lebih baik," ucapnya.

Sementara itu, di tempat berbeda, Ketua DPRD Beltim, Fezzi Uktolseja menuturkan hingga Belitung Timur berusia 20 tahun sudah banyak capaian-capain cukup baik.

Menurutnya, beberapa kemajuan-kemajuan sudah terlihat, mulai dari bidang kesehatan sampai ke bidang infrastruktur, ini menandakan 20 tahun ini sudah banyak capaian.

"Tetapi harapan saya juga kedepan beberapa hal harus lebih baik lagi, terutama sektor pelayanan, karena awal tujuan terbentuknya Belitung Timur, tujuan utamanya meningkatkan pelayanan ke Masyarakat, oleh karena itu perlu adanya terobosan-terobosan yang lebih giat lagi dari pemerintah daerah untuk mewujudkannya," ucap Fezzi.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network