UMKM Exhibition and Travel Fair 2021 PT AP II

Joko
UMKM Exhibition and Travel Fair 2021 PT AP II

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - PT. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir menggelar Event UMKM Exhibition and Travel Fair 2021 yang berlokasi di selasar Terminal Bandara Depati Amir.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 minggu, mulai dari tanggal 18 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. Ini adalah program inisiasi bersama dalam rangka event akhir tahun 2021 dan kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Bandara untuk menumbuhkan perekonomian khususnya UMKM di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di masa pandemi covid19 ini.

"Event ini terlaksana Berkat dukungan dan kerjasama semua pihak, semoga seluruh kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan tetap sesuai protokol kesehatan," ungkap PLH Executive General Manager Bandara Depati Amir, Erwin Adiyasha, Sabtu (18/12/2021). 

Dalam kegiatan ini menghadirkan produk-produk unggulan UMKM seperti Kuliner Khas Daerah, Kerajinan Khas Daerah dan juga Paket Wisata Daerah dan Unggulan Daerah Lainnya.

"Sebagai BUMN yang mendukung program pemerintah Cinta dan Bangga Produk Indonesia," kata Manager Finance & Human Resource PT Angksa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir, Wafroni Frisnandi di sela-sela pembukaan. 

Peserta yang hadir dalam Event UMKM Exhibition and Travel Fair 2021 di Bandar Udara Depati Amir adalah Dinas UMKM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dinas UMKM Pemerintah Kota Pangkal Pinang, Dinas UMKM Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Bank Indonesia, Bank BUMN lainnya, Perum Bulog, PHRI dan lainnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network