Pemilik Kebab Turki Baba Rafi, dari Jualan di Gerobak Kini Punya 1.000 Outlet sampai ke Mancanegara

Ratih Ika Wijayanti/Net IDX Channel
Hendy Setiono, pemilik Kebab Turki Baba Rafi. Dia mengawali bisnis ini dari modal Rp4 juta dan sebuah gerobak kecil, namun kini sudah memiliki 1.000 outlet yang tersebar di Indonesia dan mancanegara. Foto: Net.

Berkat kerja keras dan inovasinya, bisnis Kebab Turki Baba Rafi milik Hendy Setiono ini semakin berkembang dan berhasil membuka kedai Kebab Turki Baba Rafi di China yang meliputi tiga kota, yakni Yiwu, Hangzhou, Shanghai, pada 2014 lalu. 

Kini, bisnis Hendy Setiono itu pun kian melejit. Ia berhasil memiliki dan mengembangkan empat merek waralaba, yakni Kebab Turki Baba Rafi, Roti Maryam Aba Abi, Piramizza, dan Ayam Bakar Mas Mono. Hendy kini memimpin beberapa perusahaan, di antaranya PT Baba Rafi Indonesia, PT Piramida Zahira dan PT Panen Raya Indonesia.

Menurut beberapa sumber, total keseluruhan outlet Kebab Turki Baba Rafi ini hingga saat ini telah mencapai 1.300 outlet di Indonesia dan sekitar 68 outlet yang tersebar di beberapa negara seperti Malaysia, India, Filipina, Sri Lanka, China, Singapura, Belanda, Brunei Darussalam, dan Bangladesh. 



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network