Polsek Riau Silip Sampaikan Pesan Kamtibmas Lewat Ngopi Bareng dengan Warga

Muhamad Maulana
Kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jum’at Curhat” guna untuk mendengarkan keluhan warga secara langsung. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ M Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Guna mendengar keluhan yang terjadi di masyarakat, khususnya di Kecamatan Riau Silip, serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Polsek Riau Silip mengadakan pertemuan dengan warga dan perangkat Desa Deniang lewat ngopi bareng di Pendopo Desa Deniang, Jum'at (6/1/2023) pagi.

 

Kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jum’at Curhat” guna untuk mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Kapolsek Riau Silip Iptu. Eka Nurprianto Zen mengatakan melalui kegiatan Jum’at Curhat ini Pihak Kepolisian Khususnya Polsek Riau Silip dapat mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh Masyarakat secara langsung sehingga dapat mengambil langkah-langkah guna mencari solusi penyelesaian permasalahannya.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini dapat secara langsung mengetahui permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat sehingga dapat mengambil langkah-langkah guna mencari solusi penyelesaian permasalahannya,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga berharap kegiatan pertemuan seperti ini kedepannya dapat terus dilaksanakan, sehingga dapat langsung mendengar keluhan-keluhan serta harapan yang ingin disampaikan masyarakat.

"Kami atas nama Polsek Riau Silip mengucapakan banyak terima Kepada Pemdes Deniang dan warga Desa Deniang yang selama ini sudah banyak membantu Polsek Riau Silip dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Desa Deniang, Kami harap kegiatan seperti ini terus dilanjutkan agar hubungan antara Polsek Riau Silip dengan Pemdes Desa Deniang serta Masyarakat semakin erat dan semakin solid," ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Desa Deniang Yuliarno menyampaikan, pihaknya menyambut baik kegiatan " Jum'at Curhat " yang dilakukan oihak kepolisian dalam hal ini Polsek Riau Silip, sehingga dapat mendengar aspirasi masyarakat secara langsung.

"Saya sangat apresiasi kegiatan Jum'at Curhat ini, karena kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk kami Pemdes Deniang dan Warga Desa Deniang untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang terjadi di warga Desa kita," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network