Inilah Daftar Rokok Termahal di Dunia, Sebungkus Ada yang Tembus Hampir Sejuta

Adinda Fahrani/ Net Okezone.com
Inilah daftar rokok termahal di dunia yang mungkin jarang kita ketahui. Bahkan, harga sebungkus rokok berikut ini harganya tembus hampir sejuta atau sama dengan cicilan sepeda motor. Foto: Ilustrasi/ net

3.Silk Cut Cigarette - USD29

Silk Cut adalah perusahaan Inggris yang dimiliki oleh anak perusahaan Grup Gallaher Japan Tobacco. Kotak putih ikonik dari merek ini dengan warna biru, merah, perak, putih, hijau, dan ungu. Banyak orang yang beralih ke merek rokok ini karena memiliki kandungan tar yang lebih rendah.

Merek ini pun menjadi terkenal secara global pada 1970-an dan 1980-an. Kandungan tar 5 mg, Silk Cut memiliki daya tarik yang lebih besar bagi perokok, terutama wanita, dibandingkan merek yang lebih kuat seperti Benson & Hedges atau Marlboro.

 

2. Treasurer Aluminum Gold – USD60

 

Produsen rokok termahal di Dunia adalah Treasurer, Treasurer Aluminium Gold menjadi salah satu rokok paling berharga yang mereka tawarkan saat ini. Chancellor Tobacco Company Limited, yang berkantor pusat di Inggris, telah berkecimpung dalam bisnis rokok sejak 1999. Rokok Treasurer Aluminium Gold, dikemas dalam bungkus foil panas bertuliskan merek logo yang dapat dikenali.

Kotak kardus dengan lapisan foil membuatnya terasa lebih mewah, termasuk logo elegan yang dirancang dengan sangat baik. Menggunakan tembakau Virginia dengan kualitasnya yang murni dan berenergi sebagai campuran dan rasa yang populer. Rokok ini berharga Rp885.960.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network